Saturday, December 22, 2012

Selamat Hari Ibu

Posted by Ahmad Nalpa on Saturday, December 22, 2012


Aku ingin mengambil satu kesempatan di hari ini, Untuk mengucapkan terima kasih, Atas semua yang telah kau lakukan untuk hidupku: Thank you Mom! And wish you a Very Happy Mother’s Day!. Keajaiban dalam hidup, adalah terlahir dari rahimmu. Seorang wanita yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan. Tidak ada sutera yang begitu lembut seperti belaian seorang ibu, Tidak ada Tempat yang paling nyaman selain pangkuan seorang ibu, Tak ada bunga yang lebih cantik selain senyummu, Tak ada jalan yang begitu berbunga-bunga seperti yang dicetak dengan langkah kakimu. Kau adalah alasan kenapa aku ada.

Ibu, kau telah melihat aku tertawa, Kau juga pernah melihat aku menangis, Dan kau selalu ada di sana bersamaku, Aku mungkin tidak selalu mengatakan hal ini, Tapi terima kasih untuk segalanya dan aku Mencintaimu.
Bila kamu merasa sendirian di tengah keramaian, Bila kamu berpikir siapa orang No.1 yang bisa mengerti dirimu, Ketika cintamu ditolak oleh orang lain, Ketika kamu membenci Hidupmu sendiri, Pejamka matamu, lihatlah, wajahnya yang mencintaimu lebih dari yang lainnya, yang selalu peduli dalam kesepian, menderita ketika mengetahui kamu menangis. Dia adalah Ibumu. Cintailah dia, hari ini dan selalu.

Once upon a memory, Someone wiped away a tear, Held me close and loved me, Thank you, dear Mother. My Mother, my friend so dear, Throughout my life you’re always near, A tender smile to guide my way, You’re the sunshine to light my day. I luv u mom, having u makes me feel safe & calm, I miss u mom, Missing touches 2 my face with ur chapped palm, you are the greatest, because you are my mom. Happy Mother's Day, means more than flowers and gifts, It means saying thank you, It means I love you, You are my mother, my friend, Today is your day!

M is for the million things she gave me,
O means only that she's growing old,
T is for the tears she shed to save me,
H is for her heart of purest gold,
E is for her eyes, with love-light shining,
R means right, and right she'll always be

SELAMAT HARI IBU

1 comment: