Tuesday, December 18, 2012

Updates CorelDRAW X6

Posted by Ahmad Nalpa on Tuesday, December 18, 2012

Seorang designer grafis pastilah kenal dengan sebuah software yang namanya CorelDRAW. Sampai saat ini corelDRAW sudah sampai pada versi X6. Berikut saya sampaikan bagaimana caranya update CorelDRAW X6 sobat. Sebelum di-update mungkin kita ketahui dulu apa sich kelebihan di update atau gak di update. Sobat bisa membaca nya disini. Yang jelas banyak manfaatnya kita melakukan update. Beberapa fitur baru ditambahkan setelah update.

Sebelum kita melakukan update terdapat hal yang wajib kita lakukan yaitu melakukan register pada website resminya yaitu corel.com. Lakukan register dan pastikan e-mail yang sobat daftarkan adalah e-mail aktif, karena Corel akan mengirimkan link ke e-mail kita untuk verifikasi resmi kepemilikan account. sudah terdaftar sebagai member di corel maka kita sudah bisa login dan melakukan download update untuk semua product Corel.

Mohon diperhatikan saat melakukan update, perlu tersambung ke internet. Hal itu dimaksudkan karena proses update terdapat verifikasi langsung. Jika tidak terdaftar sebagai member maka kita tidak akan bisa melakukan update.

Berikut ini screenshot CorelDRAW saya yang sudah terdaftar dan terverifikasi. (Mohon maaf ya sobat, serial numbernya saya samarkan).
Jika kita sudah terdaftar sebagai member kita dapat langsung download update corel kemudian melakukan instalasi updatenya. Langsung klik klik next aja. Ikuti saja sesuai aturan. Adapun cara/jalan pintas (crack) untuk melakukan update CorelDRAW X6 ini saya belum mengetahuinya. Jadi saya sarankan cara normal aja ya sob. Terima kasih semoga ini bermanfaat.



3 comments:

  1. klo corel draw bajakan bisa diupdate gx?
    terima kasih y bro??????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa bro.. tapi cuma sampai update pertama kalo yang update kedua tertolak... tu pengalaman ane...

      Delete
  2. serial atas sudah di samarkan , serial yg bawah belum di samarkan pak

    ReplyDelete