Thursday, July 09, 2009

Akhirnya Pulkam juga

Posted by Ahmad Nalpa on Thursday, July 09, 2009

Assalamu'alakum wr wb

Hu.... Alhamdulillah setelah sekian lama aku bisa kembali ke kampung. welcome to my village....! bayangkan coba gimana rasanaya kalo gak pulang. dulu terakhir pulang waktu hari raya idul fitri tahun lalu. dihitung-hitung da mau sembilan bulan, kayak mau ngelahirin aja.. hehehehe maklumlah liburan semester lalu gak pulang karena ada agenda BEM. sebelum pulang update status dulu....

Sekarang udah gak ada alasan lagi untuk tidak pulang. udah di telponin terus ma orang tua... duh kangen..... udah bisa apa ya adek ku sekarang. dulu pas pulang dia dilahirkan, terus pulang lagi dia udah bisa jalan, terus sekarang udah bisa apa.... ya Allah aku tak menyaksikan pertumbuhan adik2ku.

tapi tak apalah semoga dirantau ini kelak bisa memberikan yang terbaik. kepada teman2 semua saya mohon pamit ya... aku mau pulkam lama niee. mungkin tidak akan online sebelum kembali lagi... coz di kampung ku warnet jauuh banget... pake hp mahal.... hehehehe

mohon maaf ya teman2 kampus, saya tidak bisa berkontribusi banyak untuk agenda propti tahun ini...
saya yakin kalian akan mampu tanpa diriku... (emang siapa aku)hahahahaha

untuk the Professinal Team : maaf ya saya tidak bisa ikut jalan2 besok minggu... orang rumah dah nungguh nie... jalan2 kemana ya? ke pantai lagi! heheheehe sayang banget ya saya tak bisa ikut..."

Himatika jaya : Alhamdulillah kita sudah mendapatkan ketum dan waketum yang baru.. cayoo lebih smangat lagi kawan.... Himatika jayaaaaaaaaaa"

Sarung..... KWI team wilayah 1 : "ayo kita jalan2 bulan depan konsep yang bagus ya pansus jalan2 kwi.... hehhehhe pak ketuamu izin pulkam nie..."

Untuk Muhammad Haddi Pranowo : "Di ana PJS kan SMP 10 kepadamu... konsep SPMB yang bagus.... logistik pake ja punya FKAR, terus kita buat juga umbul2 or bendera 2, 3 biji... dana tinggal minta ja ma Mb Ida. Pake logo yang baru kita buat semalam... jangan lupa hubungi TKS yang baru... ok..."

RDS4 FKAR : "ayo jalankan agenda yang baru kita buat.... tarhib ramadhan bentar lagi... yang KP buruan selesai, yang sakit semoga cepat sembuh.. amin"

Real 9 : "Piye kabare.... kapan mau pleno?"

terima kasih, pesan lebih lanjut via sms ja.... hahahahha

aku pulang semua........ daaaaaaaah.... 

wassalamu'alaikum wr.wb

by : Ahmad Nalfa

No comments:

Post a Comment